Dear Sahabat,

4:42 AM Robi Afrizan Saputra 0 Comments

Jika satu abad menandakan seratus tahun . Lebih lama bagiku rentangan waktu saat kita bersama selama ini. Mungkin menit demi detik yang telah kita jalani lebih berharga dari kumpulan permata dan berlian yang semua orang menganggap hal itu istimewa. Tapi bagiku lebih istimewa bersamamu.

Sungguh , mungkin kamu mengetahui semua tentangku. Tapi itu menurutmu, bagiku ada satu hal yang kamu belum mengetahui apa yang terjadi pada diriku. Satu hal itu, aku tak berani memberitahumu dan tak takut sekali jika aku membisikkannya. Aku hanya bisa memberi pertanda berharap kamu menyadari dengan sendirinya. Jika aku memberitahumu secara langsung , mungkin genggaman tangan persahabatan selama ini bisa renggang bahkan lepas ataupun hancur. Itulah yang aku takuti dan itulah alasan bagiku untuk tidak memberitahu apa yang aku rasakan saat ini. Rasanya , lebih enjoy bagiku untuk memberi pertanda dan kiasan agar engkau dapat menyadari dengan sendiri.

Terkadang tak kuat bagiku untuk merasakan hal sakral yang belum kamu ketahui itu. Tapi lebih baik menahan sakit daripada aku lepas dari genggaman jemari persahabatan ini. Seolah-lah aku sendiri disaat mengingat apabila itu terjadi. 

Bimbang , itulah yang aku rasakan. Harus memilih satu diantara dua pilihan. Dan keduapilihan itu memiliki resiko. Jika resiko itu terjadi…. Jangan sampai. Biarlah aku bimbang, asalkan resiko itu tak pernah terwujud demi sahabatku. Semoga kamu cepat menyadarinya dan aku tak akan pernah mengungkapkannya~

You Might Also Like

0 komentar: