Dewasa, Cinta dan Bahagia

2:51 PM Robi Afrizan Saputra 0 Comments


Menjadi dewasa adalah pilihan setiap manusia. Namun kedewasaan tidak mutlak diukur dari umurnya saja. Banyak yang umurnya telah tua, namun dirinya belum juga dewasa. Ada juga yang umurnya belum seberapa, namun pribadinya luar biasa bijaksana. Lantas, kita masuk yang mana?

Dalam kehidupan ini menuntut adanya sebuah keseimbangan. Keseimbangan antara jiwa dengan manusianya. Keseimbangan itu akan menciptakan sebuah kedewasaan. Dewasa ini terjadi jika adanya sinergi. Sinergi antara hati, pikiran, dan tindakan manusia itu sendiri.

Jika telah ada sinergi antara ketiga elemen itu, maka akan tercipta yang namanya cinta. Karena cinta ini manusia akan bahagia. Karena bahagia manusia bisa merasakan sebuah kedewasaan. Tentu dewasa hatinya, dewasa pikirannya, dan dewasa tindakannya.

Buku ini menjelaskan tentang proses membangun rasa kedewasaan manusia. Dewasa yang dibangun atas dasar sinergi hati, pikiran, dan tindakan manusia itu sendiri.

Jika kita menginginkan sebuah kedewasaan, maka rasakanlah cinta yang sesungguhnya. Jika kita telah merasakan cinta yang sesungguhnya, maka akan timbul rasa bahagia yang tiada tara pada jiwa dan kehidupan kita. 

Yang dewasa pasti bahagia! Yang dewasa pasti hidupnya berlimpah akan cinta!

Dewasa, cinta dan bahagia.
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Buku "Dewasa, Cinta dan Bahagia" bisa didapatkan di toko buku Gramedia se-Indonesia.
Buku juga bisa dipesan melalui toko buku online. Silakan ketik di google dengan keyword "buku dewasa, cinta dan bahagia robi afrizan".

Semoga bermanfaat dan menginspirasi. :)

You Might Also Like

0 komentar: