Jatuh Cinta Berjuta Rasanya

12:43 PM Robi Afrizan Saputra 0 Comments


Ngomong-ngomong tentang cinta, siap-siap bakal senyum-senyum sendiri. Nah loh, itu buktinya, baru aja baca satu kalimat udah flashback dengan masa lalu. Ingat saat si dia mengungkapkan perasaannya, ingat saat si dia ngeping dan bilang “selamat pagi sayang; udah makan belum?” dan ingat saat dia bilang “udah sampai di sini aja hubungan kita. Gue bosan!” Jangan senyum-senyum sendiri deh. Haha

Boleh sih boleh mengingat masa lalu itu, tapi tentang cinta kita mesti memaknainya dengan sebenar-benarnya cinta. Jangan sampai tenggelam pula dengan keindahan masa lalu, bisa-bisa kita mati karena rindu dengan kenangan dulu. Move on dong!

Memang jatuh cinta berjuta rasanya, tapi kalau jatuh cintanya tidak pada waktu yang tepat, maka siap-siap aja akan merasakan nikmatnya kecewa, sakit hati, dan diPHPin. Sebagai anak muda luar biasa, kita bisa memaknai cinta dengan sebenar-benarnya cinta.

Jangan terlalu berharap sama si dia, kalau berharapnya sama si dia, maka siap-siap aja dibuat kecewa. Tapi berharaplah pada Dia, pasti kita bakal tenang, nyaman, dan ga bakal merasa gelisah.

Cinta sangat dekat dengan jodoh. Jika bilang cinta, pasti ujung-ujungnya juga ngomongin tentang jodoh. Maka dari itu, tentang cinta kita ga boleh main-main.

Pernah dengar atau pernah baca ayat al-Qur’an tentang perempuan baik untuk laki-laki baik dan laki-laki baik untuk perempuan baik? Yakin deh pernah dengar!

Nah begitulah, sebagai anak muda, tentang cinta dan jodoh tidak perlu dipusingkan saat ini. Yakin aja suatu saat nanti si dia akan datang kepadamu dengan cara yang terhormat dan mengajakmu membangun rumah tangga yang bermartabat. Yang jelas, sekarang waktunya belajar yang rajin, memperdalam ilmu agama, dahsyatkan berbakti kepada orang tua, dan kejarlah cita-cita yang sudah diimpikan sejak dulu itu.


Jangan dulu mikirin si dia. Yakin aja, jodoh udah diatur sama Allah kok! 

Perbaiki dirimu maka kau akan dapatkan juga dia yang sedang berusaha memperbaiki diri untuk dirimu.

sumber gambar: wahdah.or.id

You Might Also Like

0 komentar: