Jatuh Hati

7:38 AM Robi Afrizan Saputra 0 Comments



Betapa banyak orang-orang yang saling jatuh hati, namun pada akhirnya berpisah dan saling menjauh. Dulu berjanji ingin membawa cintanya hingga ke pernikahan, namun tiba-tiba pergi dan saling melupakan. Dulu yang saling rindu, namun tiba-tiba pergi tanpa kabar, hilang tanpa sebab, dan menjauh tanpa memberitahu.
.
Betapa sakitnya hati, saat dulu saling berjanji, namun salah satu kini mengkhianati. 
Betapa lukanya jiwa, saat dulu saling mencinta, namun salah satu kini tak mau bertegur-sapa. 
Betapa perihnya nurani, saat dulu saling merindui, namun salah satu tiba-tiba pergi tanpa mengabari.
.
Begitulah cinta yang dibangun tidak pada waktunya. Ia tumbuh tak sempurna. Namun ingin selalu terlihat yang paling sempurna. Ia ingin tampil dengan segala kelebihan, namun selalu ingin menyembunyikan segala kekurangan. Inginnya yang baik-baik saja, yang sempurna saja, dan sebisa mungkin menyembunyikan segala kekurangannya. 
.
Itulah cinta yang semu. Cinta yang sebisa mungkin menampilkan semua kelebihan dan dengan sekuat tenaga menyembunyikan segala kekurangan. Cinta yang main-main. Cinta yang hanya ingin kenikmatan tanpa tahu pertanggungjawaban. Cinta yang hanya sekadar cinta, tanpa tahu makna cinta yang sesungguhnya. Cinta yang hanya sekadar cinta, tanpa punya visi untuk membangun kerajaan rumah tangga surga. 
.
IG: @robiafrizan1

You Might Also Like

0 komentar: