Berani Berhijrah, Berani Istiqamah

4:04 PM Robi Afrizan Saputra 0 Comments

Buku Berani Berhijrah Berani Istiqamah

“Ih coba liat, kenapa sih dia mendadak pake kerudung lebar gitu?”
“Kenapa sih dia mendadak sering banget shalat berjamaah di masjid?”
“Eh lu tau gak, si itu sekarang udah ga ngerokok lagi. Kesambar petir kapan yah dia? Haha.”
“Lu ga nyadar ya, itu si A sekarang udah ga pacaran-pacaran lagi. Kemarin dia bilang ke gua, kalo pacaran itu haram, ga pernah dianjurkan agama katanya. Sok suci banget ya dia. Padahal kemarin maksiatnya jalan terus, sekarang pura-pura tobat.”
“Lu kenapa bro? Kenapa mendadak berubah gitu? Sok alim banget lu!”
***
Begitulah dalam proses hijrah akan banyak cemo’ohan, sindiran, dan sikap tak baik yang akan kita terima. Namun kita tidak boleh goyah dengan pondasi awal yang dibangun. Kita mesti kokoh dan tetap tangguh dengan niat awal untuk berhijrah karena Allah.
Biarkanlah segala cemo’ohan dan sindiran itu berlalu dengan sendirinya. Yakinlah bahwa Allah akan selalu bersama kita.
Jika saat ini kita masih belum berani untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Jangan lagi menunda-nunda. Jangan lagi banyak alasan. Jangan lagi mencari waktu yang pas. Kinilah saat yang tepat untuk bangkit, bergerak, dan berhijrah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

===

Buku Berani Berhijrah, Berani Istiqamah ini bisa didapatkan di Gramedia seluruh Indonesia.
Pembelian spesial tanda tangan penulis bisa mengisi format ini: Nama Lengkap - Alamat Lengkap - Judul Buku yang Dipesan - Jumlah Pemesanan - No. HP lalu kirimkan ke 081365674102 (WhatsApp/Line) 

You Might Also Like

0 komentar: