Jatuh Cinta Berjuta Rasanya

2:03 PM Robi Afrizan Saputra 0 Comments

Buku Jatuh Cinta Berjuta Rasanya
Jika kau jatuh cinta. Jangan jatuh sedalam-dalamnya. Sisakan ruang di hatimu untuk yakin bahwa setiap manusia sudah ditakdirkan jodoh terbaik oleh Allah. Dan yang kau cinta saat ini belum tentu akan menjadi jodohmu kelak.
Jika kau jatuh cinta. Diam-diamlah. Jangan umbar kepada siapapun itu. Cukup saja kau sebut namanya dalam doa-doa. Dalam setiap sujud sebagai seorang hamba.
Jika kau jatuh cinta. Jangan sampai cintamu hanyalah cinta yang sesaat, namun jadikanlah cintamu itu penuh dengan martabat. Cinta yang tak hanya abadi di dunia, namun juga cinta yang bisa tumbuh hingga ke alam surga.
Tentang cinta adalah perihal bahagia. Untuk menjadi bahagia kau mesti menemukan dia yang bisa sehidup dan sesurga bersama-sama. Bukan dia yang hanya banyak janji, namun takut untuk mengikat hubungan yang suci.

Jika kau jatuh cinta, jadikanlah cintamu itu cinta yang bermartabat, bukan hanya cinta yang sesaat. Cinta yang mampu menuntunmu pada taat, bukan cinta yang mengajakmu pada maksiat.
---
Buku Jatuh Cinta Berjuta Rasanya ini bisa didapatkan di Gramedia seluruh Indonesia.
Pembelian spesial tanda tangan penulis bisa mengisi format ini: Nama Lengkap - Alamat Lengkap - Judul Buku yang Dipesan - Jumlah Pemesanan - No. HP lalu kirimkan ke 081365674102 (WhatsApp/Line) 

You Might Also Like

0 komentar: