Sekolah Tinggi Ilmu Logistik Bandung

6:08 AM Robi Afrizan Saputra 0 Comments

Sesi Bedah Buku
Terbitnya buku saya yang berjudul Jangan Jadikan Masa Mudamu Sia-sia: Membongkar Rahasia Menjadi Anak Muda di Atas Rata-rata memperkaya khazanah literasi Indonesia. Buku ini membongkar rahasia bagaimana caranya agar anak muda bisa menjadi anak muda luar biasa, menjadi anak muda yang sukses di usia muda, dan berani memperjuangkan impian dan cita-citanya.

Pada Rabu, 10 Mei 2017 yang lalu saya diundang oleh Sekolah Tinggi Ilmu Logistik (STIMLOG) Bandung untuk membedah buku tersebut. Kampus STIMLOG ini terletak di Jl. Sariasih No. 54, Sarijadi, Kota Bandung. 

Bedah buku Jangan Jadikan Masa Mudamu Sia-sia berjalan dengan lancar, meriah, dan penuh antusias. Pertanyaan demi pertanyaan disampaikan, dari sinilah terlihat keantusiasan para peserta bedah buku. Bedah buku ini berlangsung lebih kurang selama tiga jam, hingga azan zuhur dikumandangkan.

Terima kasih banyak untuk Sekolah Tinggi Ilmu Logistik Bandung yang sudah mengizinkan kami untuk berbagi inspirasi di salah satu kampus terbaik Kota Bandung tersebut. 

Foto bersama panitia
Penyerahan sertifikat oleh ketua pelaksana



You Might Also Like

0 komentar: