Jangan Khawatir

10:55 PM Robi Afrizan Saputra 0 Comments


Keputusanku untuk jatuh hati padamu bukanlah pilihan yang gegabah. Ini adalah keputusan atas perjuangan yang tidak akan kenal kata menyerah. Walau sekalipun berpeluh-darah, aku akan tetap berjuang melangkah. Memberanikan diri untuk menanggung segala risiko yang mungkin saja akan terjadi ke depannya. Keluargaku di Sumatera sedangkan keluargamu di Pulau Jawa. Namun, aku tetap meyakini bahwa setiap niat tulus pasti akan selalu ada jalan kemudahan yang tiada diduga-duga.

Janganlah khawatir akan jarak. Bukankah sudah banyak kisah yang membuktikan bahwa dua orang yang terpisah raga bisa bersatu jua pada akhirnya. Sudahlah, tak perlu cemas. Sumatera ke Jawa itu tidaklah jauh juga. Semua bisa ditempuh jika kita kuat dalam berusaha. 

Jangan pula khawatir atas suku bangsa kita yang berbeda. Tenanglah. Jika Allah sudah meng-acc proposal cinta kita. Semua kemungkinan akan bisa terjadi dengan sekejap mata. Kita berbahagia. Kita berkeluarga. Kita harus benar-benar kuatkan dengan doa agar segala itu memang benar bisa tercipta. Lalu, pada akhirnya kita membina mahligai rumah-tangga. Dengan sepenuh cinta. Dengan seutuhnya bahagia.

Melipat malam. 22.54 Wib.
27/10/2017

You Might Also Like

0 komentar: