Tumbuh dan Berbunga

11:06 AM Robi Afrizan Saputra 0 Comments


Sepatah katamu tadi pagi adalah bius bagiku untuk bangkit kembali. Rangkaian kalimat sederhanamu itu menjadi sihir bagiku untuk kembali berjuang. Kamu bilang tetaplah semangat. Sebab, hidup ini memanglah begitu. Akan selalu ada dinamika naik dan turunnya. Tikungan dan jalan lurusnya. Hujan dan badainya. Serta segala yang menghadang pasti akan selalu tiba. Kita harus dan teruslah bersiap-siap untuk menjalankan dan melaluinya.

Kamu adalah napas baru bagi kehidupanku. Saatku lemah, kau datang menguatkanku. Saat aku down, kau datang membawa bara api agar semangatku kembali membara. Kau hadir layaknya oase di tengah gurun pasir. Membuatku merasa tenang dan semakin nyaman. Diam-diam kau tumbuh di hatiku. Pelan-pelan kau semakin mekar dan berbunga. Berwarna merah muda. 

Aku akan selalu menyiram dan memupuk apa yang kau tumbuhkan di lubuk jiwaku itu. Sebisa mungkin dan sekuat tenaga aku akan menjaganya. Membiarkan ia untuk terus tumbuh dan semakin berbunga. Hingga orang-orang berkata bahwa kita adalah dua orang yang bahagia. Kita adalah dua orang yang bersama. Kita adalah dua orang yang sudah halal atas izin-Nya.

Selamat siang perempuan yang dulu hadir dengan tiba-tiba dan ternyata saat ini tak disangka kehadirannya semakin membuat hati ini nyaman saja.

Menjelang zuhur.
25/10/2017

You Might Also Like

0 komentar: