Masya Allah, Hidupmu Luar Biasa

2:19 PM Robi Afrizan Saputra 0 Comments

Masya Allah, Hidupmu Luar Biasa
Tidaklah boleh mengeluh. Sebab, jika memandang ke bawah, ternyata masih banyak orang yang hidupnya belum seberuntung hidupmu pada saat ini. Belajarlah untuk terus bersyukur. Sebab, dengan kekuatan syukur yang ada pada dirimu, maka kamu bisa menciptakan kebahagiaan untuk banyak orang. Orang bilang, dengan bersyukur, maka kamu akan berbahagia. Temukanlah kebahagiaan itu melalui dirimu sendiri. Mulai dari saat ini.

Tidak boleh menyerah. Sebab, betapa banyak orang-orang yang lahir dalam keadaan bukan siapa-siapa. Lalu, menjadi luar biasa dan lebih bermakna. Karena ia menyadari bahwa setiap potongan kisah kehidupannya tidak boleh berlalu begitu saja dengan sia-sia.

Tidak boleh melemah. Sebab, kamu dilahirkan sebagai seorang pemenang yang mesti menjalani kehidupan ini dengan semangat yang gagah. Pandanglah kehidupanmu jauh ke depan sana. Fokuskan dirimu pada saat ini untuk terus belajar menjadi lebih baik lagi. Tanpa menunda-nunda dan kamu harus mulai melakukannya dari saat ini.

Sebab, hidupmu adalah hidup yang begitu luar biasa.
---
Buku Masya Allah, Hidupmu Luar Biasa  ini bisa didapatkan di Gramedia seluruh Indonesia.
Pembelian spesial tanda tangan penulis bisa mengisi format ini: Nama Lengkap - Alamat Lengkap - Judul Buku yang Dipesan - Jumlah Pemesanan - No. HP lalu kirimkan ke 081365674102 (WhatsApp/Line) 

You Might Also Like

0 komentar: