Beberapa Tahun ke Belakang

10:13 PM Robi Afrizan Saputra 0 Comments


Beberapa tahun ke belakang adalah masa lalu yang berdebu. Dan, masa sekarang adalah saat yang tepat untuk membersihkan debu itu. Agar perjalanan menuju masa depan bisa lebih baik dari yang dulu.

Jika dulu kamu pernah pacaran, bersyukurlah hari ini Allah hadiahkan hidayah berupa kesadaran bahwa cinta sejati bukanlah dengan pacaran melainkan pernikahan. Dan, untuk saat ini kamu memilih untuk tetap sendiri menjaga rasa sampai benar-benar ada yang serius datang pada orangtua.

Jika dulu auratmu masih dibalut dengan segala yang ketat, bersyukurlah hari ini Allah hadiahkan hidayah padamu tentang kemuliaan perempuan dalam berpakaian; yang longgar, tebal, dan tidak menampakkan perhiasan.

Jika dulu kamu pernah abai pada orangtuamu, semoga seiring bertambahnya usia kamu bisa semakin menyadari bahwa berbakti pada orangtua adalah hal yang utama dalam agama.

Hal-hal seperti ini adalah pelajaran yang harus terus kita ingat. Terlebih seiring bertambahnya usia, semoga bertambah pula kedewasaan kita; dalam memaknai masa lalu, menjalankan masa sekarang, dan merencanakan masa depan.

IG: @robiafrizan1
24/08/2018

You Might Also Like

0 komentar: